468x60 Ads



WELCOME TO MY BLOGGER

download smadav 8.8

Download Smadav Terbaru Antivirus

by on December 9, 2011
Download Smadav Terbaru -  Antivirus Smadav Rev 8.8 sudah dirilis sebagai update terbaru nya di tahun ini, jadi sebelum mendownloadnya ada baiknya kita mengetahui Kelebihan dari download smadav rev 8.8 ini,selengkapnya akan kita coba review di sini. Antivirus asal negeri ini telah mengeluarkan setidaknya beberapa kali update antivirus nya dan secara tidak langsung pertumbuhan pengguna smadav ini kian bertambah dari waktu ke waktu, hal ini membuktikan bahwa antivirus ini tidak kalah dengan produk luar yang sejenis. Penasaran dengan fitur dari Download Smadav Terbaru ini? ada baiknya kita lihat apa yang di tawarkan dalam update smadav terbaru berikut ini.
download smadavFitur Smadav Terbaru :
1. Penambahan database 150 virus baru, penyempurnaan Auto-Scan Flashdisk (lebih akurat dan interaktif), penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning Registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.)
2. Penyempurnaan Auto-Scan Flashdisk :
- Jika Smadav Rev. 8.7 tidak ada indikator Progress Bar pada Auto-Scan Flashdisk, maka Smadav Rev. 8.8 ini sudah disempurnakan dengan indikator Progress Bar tersebut layaknya Scanning secara manual. Bukan hanya terjadi penyempurnaan indikator saja, tetapi keakuratan dalam Scanning mode Auto-Scan Flashdisk ini juga telah diperbaiki dari revisi sebelumnya.
3. Penambahan 2 Setting Baru :
- Quick/Full Scan Flashdisk yang berfungsi untuk melakukan scanning dengan cepat dan menyeluruh (baik itu root flashdisk maupun sub folder dari flashdisk). Disini Anda bisa menentukan sendiri dengan mencentang untuk mengaktifkan fitur ini, maupun tidak mencentang untuk tidak mengaktifkan fitur ini.
- Konfirmasi Smad-Lock untuk proteksi flashdisk yang berfungsi agar setiap flashdisk yang tertancap ke port USB akan langsung dilakukan Lock oleh fitur Smad-Lock. Disini Anda bisa menentukan sendiri dengan mencentang untuk mengaktifkan fitur ini, maupun tidak mencentang untuk tidak mengaktifkan fitur ini.
Untuk pengguna Smadav Free, Anda harus men-download ulang file Smadav 2011 Revisi terbaru kemudian membuka program Smadav tersebut di komputer Anda dan tidak perlu koneksi internet lagi, nanti akan ada konfirmasi bahwa Smadav akan di-update. Smadav versi Free tidak mempunyai fitur update otomatis, untuk mendapatkan update otomatis lewat internet Anda harus menggunakan Smadav versi Pro. Jika menggunakan Smadav Pro, Anda tidak perlu lagi memikirkan update Smadav karena Smadav yang ada di komputer Anda akan otomatis terupdate jika terkoneksi ke internet.
Menikmati aktifitas di komputer tanpa gangguan virus dan sejenisnya memang menyenangkan, kita bisa bebas  berkreasi ketika meng edit foto dan terutama merasa aman  ketika kita sedang ber internet ria seperti  mengisi status lucu di facebook dan twitter atau hanya sekedar googling  untuk mencari tips – tips yang berguna seperti menghilangkan jerawat dan mengecilkan perut karena dengan ada nya smadav antivirus kita serasa memiliki sebuah benteng untuk mencegah datangnya  gangguan virus darimana saja, so jangan lama – lama langsung aja tuh download smadav terbaru diatas.
{ 2 comments… read them below or add one }
agus January 11, 2012 at 3:12 am
wah update nih ane… makasih mas…
agus mulyana January 16, 2012 at 9:35 am
agak susah juga ngeinstall di salah satu komputer yang saya gunakan(memakai windows7) mungkin ada yang rusak salah satu filenya, da yang satunya lagi berhasil. thx smadav. Fb
Leave a Comment



Next post:

0 komentar:

Posting Komentar