468x60 Ads



WELCOME TO MY BLOGGER

HP Game Layar Sentuh Mito 868

- Vendor ponsel Mito kembali mengeluarkan ponsel game layar sentuh, ya inilah HP Mito 868 yang sekilas mirip N-Gage keluaran Nokia. Dengan menyasar pasar kelas low-end HP Mito 868 layar sentuh ini tetap perlu diacungi jempol dengan segala fitur yang dimilikinya. HP game layar sentuh Mito 868 ini layaknya ponsel yang lagi booming sekarang didukung dengan teknologi Dual SiM ON GSM (900/1800 MHz), dengan layar TFT Touchscreen 2,8 inchi beresolusi 256ribu warna. Cukup luas dan memanjakan mata Anda sewaktu memainkan berbagai game di hp layar sentuh Mito 868 ini.
Berapa harga HP Mito 868 dipasaran sekarang ini? Wowowowo...sebentar, kita lihat dulu spesifikasi dan juga fitur HP Mito 868 terlebih dahulu. Beralih ke keypad ataupun tombol navigasinya, Mito 868 dibekali dengan keypad alfanumerik layaknya ponsel N-Gage. Bicara kamera, ponsel game layar sentuh Mito 868 ini sudal lengkap dengan dual kamera yang mana bisa berfungsi bagus untuk memfoto ataupun meream video dan juga video chat. Masalah konektivitas, HP Mito 868 dibekali dengan koneksi bluetooth dan juga microUSB dengan memori internal yang lapang belum lagi tambahan slot untuk memori eksternal.
Dengan dukungan jaringan GPRS Anda sudah bisa berlayar di dunia maya dengan browser WAP ataupun Opera Mini, tak ketinggalan juga berbagai fitur dari jejaring sosial terpampang manis mulai dari Facebook, Twitter, aplikasi chay Yahoo messenger dan juga Google+. Fitur hiburan juga tertanam rapi di dalam hp Mito 868, lihat saja pemutar musik MP3/MP4 player dan juga Radio FM, Java dan juga fitur Game yang jadi andalannya. Masalah suara tak hadi masalah berkat dukungan Big Speaker 3D Sound makin gahar suara yang dikeluarkan HP Mito 868.
Menilik game yang disediakan vendor Mito, ternyata hp game layar sentuh Mito 868 ini sudah mendukung Game 16-Bit yang pastinya membawa kepuasan dalam bermain game. Selain itu varian game HP Mito 868 hampir 1000 game yang mana diantaranya adalah Bakuten Shoot Beyblade, Beyblade V-Force, Cars, Crash Bandicoot, CT Special Force, Mario Series, Monster Farm, Nakayoshi Pat, Pokeman Series, Street Fighter Alpha Series, The Sims, hingga X-men. Nah bagaimana, penasaran dengan berapa harga hp Mito 868 dipasaran?

Spesifikasi HP Mito 868


  • Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
  • Layar : 2.8 inci, TFT Touchscreen
  • Transfer data : GPRS
  • Kamera : Dual kamera, Video recording, Video Chat
  • Memori eksternal : microSD
  • Messaging : SMS, MMS
  • Konektivitas : Bluetooth, kabel data
  • Browser : WAP, Opera Mini
  • Fitur lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Big speaker, Java, NES Game 16-Bit, Gamepad button, Modem PC, Dual UI, Voice SMS, Google search, Facebook, Twitter, detik, kompas, kapanlagi, calendar, calculator, alarm, speakerphone, Big Speaker 3D Sound
  • Baterai : Lithium ion

Harga HP Mito 868

dengan berbagai macam fitur diatas terutama game, maka tak salah kalau hp game layar sentuh Mito 868 ini menyasar ke segment low-end. harga hp Mito 868 di pasaran berkisar Rp. 560.000

0 komentar:

Posting Komentar